Ketua DPD PDIP Jawa Tengah,Memperingatkan Kader PDIP Di Jateng Untuk Tidak Terprovokasi Di Jakarta

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah,Memperingatkan Kader PDIP Di Jateng Untuk Tidak Terprovokasi Di Jakarta – Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto memberi instruksi supaya kadernya tak usah bereaksi menantang perbuatan demo 21-22 Mei di Jakarta yg berbuntut cekcok. Menurut dia masalah itu udah ada dilevel pusat.

Hal tersebut dijelaskan Bambang selesai kasih fokus pada calon legislatif DPRD Propinsi Jateng yg lolos pileg di kantor DPD PDIP Jateng, Semarang.

Seluruhnya kader partai tidak bisa turut di level pusat untuk menantang demo. Di wilayah tidak ada problem, ” kata Bambang, Kamis (23/5/2019) .

Menurut dia situasi sudah semestinya aman lantaran calon presiden Prabowo Subianto udah berstatmen. Bila masih ada gejolak jadi itu cuma riak ketidak puasan.

” Pak Prabowo barusan Subuh saya dengar pidatonya di TV udah soft. Kiri kanan mungkin belum siap bisa jadi. Tempat kami jadi ketua partai menjelaskan di Jateng udah clear untuk kondusifitas, ” tuturnya.

Bambang menyebutkan, susasa aman di Jateng lantaran masyarakatnya udah sadar kebhinekaan serta sportif. Semakin spesifik untuk PDIP sendiri menurut dia udah memahami serta terbiasa untuk kalah dan menang dalam pemilu.

” Di Jateng udah sadar kebhinekaan serta sportif. PDIP udah terbiasa, kalah seringkali dalam election tidak jadi masalah, ” kata Bambang