Kisah Hidup Crisye Yang Jadi Legenda

Kisah Hidup Crisye Yang Jadi Legenda – KISAH hidup penyanyi serta musisi almarhum Chrisye diangkat ke layar-lebar. Rizal Mantovani melakukan tindakan jadi pengarah adegan.
Sesaat yang memainkan peran ciri-ciri Chrisye merupakan Vino Bastian.
Ada cerita menegangkan selagi sistem syutingnya. Ceritanya bkin merinding.

Adegan yang terkesan untuk Damayanti Noor, istri Chrisye, yaitu selagi Vino jadi Chrisye masuk ke studio rekaman buat menyanyikan lagu ” Waktu Tangan serta Kaki Berkata.
” Pengambilan scene itu saya ingat. Saya menyimpan satu poto, serta itu di ambil Jumat lepas 3 Maret. Kita take itu, di studio, jadi kita take sesudah salat Jumat, ” ucapnya, didapati di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) .

Menurut dia, selagi pengambilan gambar, segala kru tdk bisa aktifkan telephone genggam. Tujuannya, buat membuat keheningan biar emosi Vino tampil dalam adegan itu.
” Mendadak ada satu nada seperti seandainya kita menelepon ke interlokal ke luar negeri. Jadi seperti, kita telephone suaranya kan jauh. Tuuut. . kecil kan. Itu ada nada itu, kecil, namun kedengaran, ” lanjut Damayanti.
Semua kru yang ada pada sana lantas heran. Meski sebenarnya tiada yang menyalakan telephone genggam.
Bahkan juga Rizal Mantovani pernah menegaskan telephone genggamnya mati.
” Jadi saya mengatakan, ssst. . . diam. Itu merupakan sign. He (Chrisye) is there. Ini kepercayaan saya, dikarenakan saya lantas ambillah poto (ke arah Vino di studi rekaman) . Serta itu (akhirnya) mukanya blur, tapi badannya, busananya, rambutnya, itu Chrisye, ” terangnya.
Damayanti masih tetap menyimpan poto itu. Ia tdk sempat menyebarnya.
” Hanyalah ceritanya saja, ” ucapnya