Kisah Sedih City Di Carrow Road

Kisah Sedih City Di Carrow Road

pasangtaruhanbola.net – Manchester City gagal tampil garang di Carrow Road. Di kandang Norwich City itu, The Citizens tak bisa berbuat banyak. Lanjutan Premier League 2013/2014 yang digelar Sabtu (8/2) berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim sama-sama mengepak satu poin.

Hasil ini jelas sangat merugikan City yang tengah bersaing di papan atas. Tim besutan Manuel Pellegrini yang tadinya bercokol di posisi kedua, kini turun ke urutan ketiga klasemen sementara. Soalnya, pada pertandingan lainnya, Chelsea sukses meraup tiga angka dari Newcastle United. Chelsea naik ke posisi teratas, sebab Arsenal terjungkal 1-5 di markas Liverpool, Anfield.

Unggul segalanya ternyata tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Vincent Kompany dan kawan-kawan. Variasi serangan yang dibangun anak-anak asuh Pellegrini masih bisa diimbangi oleh tuan rumah.

The Canaries sempat menjebol gawang City yang dikawal oleh Joe Hart pada menit ke-16. Namun, gol diceploskan Gary Hooper dianulir wasit. Wasit menilai, Hooper keburu off-side.

Sepanjang laga, Pellegrini terus memberikan instruksi termasuk memasukkan memasukkan Edin Dzeko pada menit ke-61. Pellegrini juga menarik keluar Alvaro Negredo pada menit ke-77, lalu memasukkan Aleksandar Kolarov. Akan tetapi, masuknya kedua pemain tersebut tak membawa arti. Skor 0-0 tetap bertahan hingga laga usai.