Kloop Mainkan Karius saat lawan Hull

Manajer dari klub Liverpool, yaitu Jurgen Klopp, kini mengisyaratkan jika ia mungkin akan memainkan dari sang pemain Loris Karius pada pertandingan lawan Hull City yaitu akhir pekan ini.

Karius memang kini baru saja memang pulih yaitu dari cedera yang di alaminya patah tangannya. Dan Alhasil dari Simon Mignolet kini jadi kiper yang utama pada klub Liverpool yaitu sejak awal musim ini. Tetapi Klopp akhirnya memainkan Karius pada laga lawan Derby dari County pada EFL Cup hari Rabu lalu.

Klopp kini lantas tak mau membeberkan dari siapa kiper yang memang akan dirinya pilih di pertandingan lawan klub Hull pada hari Sabtu mendatang. Tetapi pada akhirnya manajer asal Jerman tersebut mengisyaratkan jika ia mungkin akan memainkan  dari sang pemain Karius di pertandingan itu.

“dan Mari kita pergi melalui berbagai pilihan beberapa cara di mana kita dapat melihat itu. Apakah kita memang akan katakan, ‘Oke, Loris juga main pada pertandingan melawan Derby tersebut. Apakah itu tes yang sesungguhnya bagi sang kiper? Tidak juga. Bahwa kami akan memberinya kesempatan untuk main pada kandang,” kata Klopp.