Kolombia Unggul Di Babak Pertama

Kolombia Unggul Di Babak Pertama – Kolombia buka perjalanan mereka di Penyisihan Piala Dunia 2022 area Conmebol dengan kemenangan. Melayani Venezuela, James Rodriguez dkk menang 3-0.

Di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB, pelatih Kolombia Carlos Queiroz turunkan sejumlah pemain terbaik. Rodriguez, Yerry Mina, Juan Cuadrado, Duvan Zapata, sampai Luis Muriel tampil menjadi starter.

Gak penting waktu yang lama buat Kolombia buat buka kelebihan. Dalam menit ke-16, crossing Cuadrado dari segi kanan sukses disontek oleh Zapata ke gawang Venezuela, tidak bisa ditangkal penjaga gawang Wilker Farinez. GOL! Tuan-rumah unggul 1-0.

Kolombia gak mengurangkan gempuran. Sepuluh menit berlalu, gol ke dua lantas ada. Johan Mojica dengan teliti menyaksikan Muriel yang bebas berdiri di kotak penalti, sesaat banyak pemain Venezuela terdiam pada Cuadrado.

Dengan 1 tendangan, dia sukses memperdaya Farinez yang mati cara, membikin bola kembali lagi bersarang di gawang Venezuela. Score berubah menjadi 2-0 buat Kolombia.

Tuan-rumah gak berhenti-hentinya menghimpit. Zapata hampir membuat gol ke-tiga Kolombia dua menit setelah itu, akan tetapi tandukannya yang memakai through pass Rodriguez masih ringan diamankan Farinez.

Dalam menit ke-35, Jefferson Lerma pun miliki kemungkinan emas, akan tetapi tendangan jarak jauhnya dapat ditangkal Farinez, maka selamatlah gawang Venezuela.

Venezuela bukanlah tanpa ada kemungkinan. Roberto Rosales pun membalas melalui shooting jarak jauh, namun nasib tembakannya lantas sukses dipatahkan penjaga gawang Kolombia, Camilo Vargas.

GOL! Kolombia tutup sesi pertama dengan kelebihan 3-0. Muriel kembali lagi menuliskan namanya di papan score seusai tendangannya di kotak penalti Venezuela di saat injury time tidak sukses diselamatkan oleh Farinez,

cara bermain judi bola
Di sesi ke dua, ke dua klub mengusahakan menaikkan gol, akan tetapi sampai pluit panjang, score 3-0 buat Kolombia terus gak berganti.

Hasil ini membikin Kolombia sukses mendata tiga point pertama mereka di tahap penyisihan. Setelah itu, mereka bakal bersua Chile pada Rabu (14/10) akan datang.

Struktur pemain
panduan daftar maxbet

Kolombia: Camilo Vargas, Davinson Sánchez, Yerry Mina, Johan Mojica, Santiago Arias (Stefan Medina 13′), Wilmar Barrios, Jefferson Lerma, Juan Cuadrado (Alfredo Morelos 59′), Duván Zapata (Radamel Falcao 74′), Luis Muriel (Frank Fabra 59′), James Rodríguez (Steven Alzate 74′)

Venezuela: Wuilker Farinez, Wilker Ángel, Jhon Chancellor, Roberto Rosales (Rolf Feltscher 79′), Ronald Hernández, Jefferson Savarino (Rómulo Otero 67′), Tomás Rincón, Yangel Herrera, Sergio Córdova (Andrés Ponce 67′), Darwin Machis (Cristian Cásseres Jr. 78′), Jhon Murillo (Juanpi Anor 82′)