La Nyalla Mattalitti Mengatakan Suka Rela Akan Menangkan Jokowi

La Nyalla Mattalitti Mengatakan Suka Rela Akan Menangkan Jokowi – La Nyalla Mattalitti menyatakan tak dapatkan pekerjaan privat apa-pun dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) buat jadi pemenang Jokowi-Ma’ruf Amin. Diakui dia mau jadi pemenang Jokowi atas niatan pribadinya juga sekaligus menebus dosa terhadap Jokowi lantaran udah menebar gosip PKI.

” Gak (gak ada pekerjaan privat) , saya ini gak bisa jadi tim sukses, dimana-mana gak bisa, saya kan saat ini calonin anggota DPD, jadi saya gak bisa turut timses-timses. Namun, lantaran saya terasa berdosa dengan Pak Jokowi, saya menebus dosa saya, ” ujar Nyalla kala melakukan perbincangan dengan di Gedung Transmedia, Jl Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018) malam.

Ia pun mengemukakan udah menyediakan rumah relawan Jokow-Ma’ruf Amin di Jawa Timur. Ia pun mengatakan rumah relawan itu bukan pekerjaan privat dari Jokowi.

” Saya kerja sendiri berbarengan rekan-rekan saya, anggota saya, semuanya Ja-tim buat jadi pemenang Pak Jokowi, demikian saja, saya buat di Ja-tim, kita buat rumah rakyat Jawa Timur, nah itu dari La Nyalla Akademi ya, pokoknya kita relawan bukan pekerjaan privat dari Pak Jokowi, ” ujar ia.

Paling akhir, Nyalla sangat percaya serta yakin Jawa Timur bakal dimenangkan oleh pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pemilihan presiden 2019. Ia menilainya kekuatannya di Ja-tim bakal memiliki pengaruh menambah nada Jokowi.

” Insyaallah sangat percaya, hakulyakin. Hakulyakin itu bermakna udah di atasnya kembali, insyaallah sangat percaya, ” tutupnya.