Laura Basuki Belajar Mengurus Anak Sendiri

Laura Basuki Belajar Mengurus Anak SendiriĀ  – Seniman peran Laura Basuki (29) mengakui masih tetap butuh banyak belajar mengenai memberi konsumsi gizi untuk anak.

” Saya ibu satu anak semuanya masih tetap belajar, banyak baca serta konsul dokter, ngasih makan penuh kasih sayang tidak bisa paksaan, janganlah sampai trauma, ” kata Laura pada peluncuran Cerelac NutriPuffs di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2017).

Putranya, Owen Sandjaja, sekarang ini berumur 1 th. 4 bln..

Bintang film Dikarenakan Bola itu mengakui senantiasa berupaya membuat situasi yang mengasyikkan supaya anaknya ingin makan dengan lahap.

” Dahulu saya rasa Owen aneh banget bila saya kasih makan itu dia joget-joget, teriak mamam gitu, nyatanya memang itu makan yang mengasyikkan, ” ucap Laura.

” Saat dia suka itu ngeluarin hormon endorfin, yang buat lebih tenang serta enjoy jadinya. Serta cocok ada saat dia tidak mau makan, saya tidak pernah paksain sih, ” sambungnya.

Ia juga berupaya memberi gabungan makanan sehat serta gizi yang seimbang untuk buah hatinya dengan Leo Sandjaja itu.

” Saya cobalah kombinasiin semuanya makanan paling utama buah sayur hingga semuanya seimbang, karna Owen (minum) ASI, dia perlu zat besi lebih, perlu snacking dengan gizi tinggi, ” ungkap Laura.

” Ngasih makan anak tidak bisa nonton tv atau main, mesti di baby chair, agar pencernaan baik serta tidak buat bingung, ini waktunya makan atau main ya, gitu, ” lebih perempuan kelahiran 9 Januari 1988 itu.