Liga Champions Chelsea Dapat Lawan Berat

Liga Champions Chelsea Dapat Lawan Berat – Chelsea dapat menjamu Barcelona di kelanjutan Liga Champions. Pertandingan Chelsea vs Barca dimaksud dapat jadi kompetisi berat, namun menggembirakan.

The Blues dapat menjamu Los Cules di leg I fase 16 Liga Champions. Pertandingan itu dapat berjalan di Stamford Beridge, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB.

Pemain tengah Barca, Ivan Rakitic, menilainya bahwa Chelsea terus sebagai lawan berat meskipun lagi tengah terlihat kurang oke di Liga Inggris.

Tetapi, Chelsea mulai bangkit dengan menjadi pemenang dua kompetisi paling akhir. Score selanjutnya cukup memberikan keyakinan, 3-0 selagi bertatapan dengan West Bromwich Albion di Liga Inggris serta 4-0 waktu bertatapan dengan Hull City di Piala FA.

” Kami mesti coba buat merawat ritme, ” kata pemain Barcelona, Ivan Rakitic, di Marca.

” Biar dapat menguasai, dapat menghimpit, serta tidak tertekan oleh diri kami sendiri, mengerti bahwa mereka punya pemain yang tahu La Liga serta kami dengan benar-benar baik. “

” Ini dapat jadi pertandingan yang berat, pertarungan yang benar-benar sengit, namun juga menggembirakan. Kami mesti nikmati itu, buat dapat melaju ke fase seterusnya, ” dia mengimbuhkan.