Lima Pemain Resmi Dilepas Arsenal

Lima Pemain Resmi Dilepas Arsenal

pasangtaruhanbola.net – Dikabarkan bahwa salah satu tim dari Liga Primer yakni Arsenal kini telah melepas lima pemain dan salah satunya adalah Abou Diaby yang telah bergabung bersama dengan Arsenal selama sembilan tahun.

Sebagaimana yang diketahui bahwa sebelum bergabung dengan The Gunners yang mana Diaby bergabung bersama dengan Diaby akan tetapi seringnya cedera yang dialami oleh sang pemain tersebut membuat sang pemain tersebut gagal dalam menapilkan performa baiknya dan disisi lain hal tersebut juga membuat Arsenal tidak memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain.

Empat pemain yang lain yang resmi meninggalkan Arsenal adalah AustinLiman, jack Jebb, Josh Vickrs dan juga Ormonde-Ottewill kontraknya telah berakhir pada akhir musim ini.

Dan kesempatakan kali ini Arsenal ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Abou, Austin, jack, Josh dan juga Brandon atas kinerja yang dilakukannya bersama dengan tim dan dari pihak tim mendoakan agar masa depan mereka beruntung dimusim yang akan datang.

Bersama dengan Arsenal Diaby telah tampil sebanyak 182 kali penampilan.