Loic Remy Masih Belum Jelas masa Depanya

Chelsea kini masih belum juga menentukan masa depan salah satu pemain mereka, yaitu Loic Remy. Sang pemain yaitu sudah dipastikan tidak akan masuk dalam skema yang akan diusung oleh sang pelatih pelatih Antonio Conte yaitu pada musim 2016/17 ini.  Dan Meski begitu, hingga saat ini memang kubu Chelsea masih belum juga mau untuk melepas Remy ke klub lain.

dan Entah apa alasannya, padahal memang sejauh ini sudah ada beberapa klub yang memang mengajukan tawaran yaitu untuk menampun pemain yang berasal dari Prancis ini. Beberapa klub memang siap membelinya yaitu secara permanen.

diprediksi oleh Squawka, dan setidaknya ada empat klub yang memang bersiap menampung sang pemain Remy untuk musim ini. Dan Klub tersebut yakni, Everton, dan Crystal Palace, Lyon serta tawaran terakhir datang dari klub Villarreal yaitu dari La Liga.

Sejak dirinya bergabung dengan klub London yaitu pada tahun 2014, Remy juga tak pernah benar-benar mendapatkan dari peran utama. Dirinya mencatatkan yaitu 47 pertandingan yang memang kompetitif bersama klub Chelsea, namun mayoritas yaitu sebagai pemain yang menjadi cadangan. Dirinya hanya mampu yaitu menyumbang 12 gol selama yang berkiprah bersama klub chelsea.