Longsor Terjang Sebuah Rumah di Ciputat Tangsel, 1 Balita Tewas

Longsor Terjang Sebuah Rumah di Ciputat Tangsel, 1 Balita Tewas – Suatu rumah di Ciputat, Tangerang Selatan, tertimbun longsor menerpa kakak-beradik serta seseorang pembantu rumah tangga (PRT) . Sang kakak serta PRT sukses diselamatkan, sesaat sang adik meninggal dunia.

” Korban berinisial N (3) anak ke dua dari pasangan suami-istri Bapak Suryo (37) serta Ibu Sandra (39) , ” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Ahmad Yurikho dalam info, Jumat (27/4/2019) .

Moment nahas itu berlangsung pada Jumat (26/4) di Perumahan Bukit Nusa Indah, Jalan Bougenvil, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. Kala itu keadaan cuaca di area tengah hujan lebat.

” Ketika hujan lebat korban bersama-sama kakak serta PRT ada dalam tempat tinggalnya tengah menyaksikan tv, ” kata Alex.

Korban tempatnya ada di area tamu, sesaat kakaknya serta PRT tengah ada dalam kamar. Lebih kurang waktu 17. 28 WIB tak diduga rumah itu tertimpa longsoran tanah hingga menutupi sejumlah tempat tinggalnya.

” Longsor dari tembok/turab penahan tanah sisi kiri punya Perumahan Bukit Nusa Indah yg menerpa area tamu rumah korban, ” susulnya.

Penduduk yg paham peristiwa itu dengar seruan mohon tolong dari di dalam rumah. Setelah itu penduduk pecahkan kaca jendela buat keluarkan banyak korban dari di dalam rumah itu.

” Setelah itu saksi serta penduduk membawa korban ke RS Buah Hati, akan tetapi di perjalanan korban wafat. Jenazah korban dikebumikan dalam rumah nenek korban di Jalan Dahlia Kavling 354 Komplek Bukit Nusa Indah, ” tutupnya.