Lopez Kritik Mantan Pelatih Spanyol

Kiper dari  Espanyol, yaitu Diego Lopez, yang belum lama ini juga memberikan dari kritik pada mantan sang manajer Spanyol, yaitu Vicente del Bosque.

tetapi setidaknya sang kiper tersebut juga mengatakan jika ia siap andai untuk diminta bekerja sama yaitu dengan sang pelatih pada masa yang akan datang, dan sebagaimana dirinya ungkapkan yaitu dalam wawancara yaitu dengan Cope dan memang belum lama ini.

“Bersama sang pemain Vicente saya juga amat berterima kasih, dikarenakan dirinya memasukkan saya yaitu dalam timnas serta untuk satu setengah tahun, dan itu amat hebat. Serta kemudian ketika saya juga masih bermain pada klub Real Madrid, semuanya juga akan berjalan aneh serta ada kurangnya dari kesepahaman. Saya juga mengira ada isu dari personal, dan bukan profesional, tetapi mengenai hal itu,” kata dari Lopez.

“Saya memang nomor satu di klub Real Madrid, saya juga bermain dengan bagus serta wajar jika saya akan terus dipilih untuk dapat masuk timnas, tetapi Del Bosque juga mencegah untuk hal itu terjadi.”