Lorenzo: Masih Banyak Seri Balapan

Lorenzo: Masih Banyak Seri Balapan – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, tetap masih punya berubah menjadi juara MotoGP 2018, namun itu lumayan kecil. Seperti dijumpai, pembalap yang benar-benar sangatlah mungkin berubah menjadi juara di musim ini yaitu Marc Marquez (Repsol Honda).

Masalahnya Marquez tetap masih berubah jadi pembalap yang punya seluruhnya beberapa syarat buat merawat juara yang diraihnya pada musim 2017 itu. Dari kecepatan motor, jadi RC213V dikatakan lebih unggul dari pada Desmosedici GP18 miliki Ducati pengen juga YZR-M1 ciptaan Movistar Yamaha.

itu, model membalap Marquez juga tetap masih yang benar-benar kuat sampai hingga waktu ini. Keluarnya seluruhnya kebolehan yang dimiliki Marquez, dikira lantaran kian padunya pembalap asal Spanyol itu beserta RC213

Pada balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu 15 Juli 2018, pembalap Honda itu juga kembali berubah jadi yang cepat. Di belakang Marquez ada dua pembalap Yamaha yakni Valentino Rossi pada tempat ke-2 Maverick Vinales setelah itu.

Terkecuali itu, Lorenzo sendiri sekedar finis ditempat ke enam sekedar beroleh menambahkan 10 . Tempat yang diraih Lorenzo itu, tetap masih benar-benar baik ketimbang rekan setimnya yakni Andrea Dovizioso yang finis ditempat ke tujuh.

“Berita buruknya kami serius jauh darinya (Marquez). Kabar baiknya adalah kami punya banyak balapan akhir musim. Sebelum Mugello itu tidak mungkin, waktu ini hal semacam itu sangatlah mungkin apabila itu serius susah namun itu masihlah ada, ” kata Lorenzo, Rabu (25/7/2018).