Louis Van Gaal Berikan Waktu Istirahat Kepada Juan Mata & Wayne Rooney

Louis Van Gaal Berikan Waktu Istirahat Kepada Juan Mata & Wayne Rooney

pasangtaruhanbola.net – Dalam laga lanjutan Piala FA Manchester United melakoni laga dengan Cambridge United. Pelatih Louis van Gaal menyatakan bahwa dirinya akan mengitirahatkan dua pemain pilarnya yakni Juan Mata dan juga Wayne Rooney. Laga antara kedua tim ini akan digelar dimarkas Cambridge.

Sebagaimana yang diketahui bahwa menjelang laga yang akan digelar di Abbey Stadium berakhir dengan skor kacamata. Rooney tidak dapat ikut bertading dilaga tersebut lantaran dirinya sedang mengalami cedera.

Akan tetapi mengenai hal tersebut pelatih asal Belanda itu memberikan tambahan pendapat terhadap kedua pemainnya yang mana Van Gaal memberikan waktu untuk berisitirahat kepada Mata dan juga Rooney.

Seperti yang diungkapkan Van Gaal, "Saat ini saya berikan waktu kepada Rooney untuk berisitirahat. Hal itu sama halnya saya berikan kepada Mata. Dan saya sendiri merasa tidak menyesal untuk tidak menampilkan kedua pemain itu”.

Menghadapi Leicester City diajang Liga Primer Inggris, kedua pemain ini akan akan diturunkan oleh Van Gaal dalam laga tersebut.