Louis Van Gaal Harapkan David De Gea Bertahan Dengan Manchester United

Louis Van Gaal Harapkan David De Gea Bertahan Dengan Manchester United

pasangtaruhanbola.net – Manajer Manchester United Louis van Gaal dirinya sangat berharap bahwa David de Gea nantinya tetap bertahan bersama dengan Mmanhester United walaupun diketahui saat ini Real Madrid begitu dikabarkan berminat untuk mendatangkan sang kiper tersebut.

Sebagaiana yang diketahui bahwa kiper asal Spanyol tersebut baru saja menjalani laga perdananya diajang International Champions Cup ketika Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Barcelona.

De Gea bermain sekitar 64 menit sebelumnya dirinya digantikan oleh Sam Johnstone. Walaupun begitu beberapa penyelamatan yang dilakukannya membuat kagum sang pelatih.

Diungkapkan oleh Van Gaal, “Dalam 60 menit pertama yang mana kalian sudah melihatny. Selama sepekan yang mana dirinya tidak melakukan latihan namun dia masih mampu untuk menunjukkan kualitasnya dalam laga ini”.

“Kualitasnya tersebut terbukti dengan digagalkannya peluang pertama Barcelona dan usai itu kami mampu mencuri gol terlebih dulu. Dalam pertandingan itu dapat membuat sebuah perbedaan”.