Louis Van Gaal Kurang Puas Dengan Performa Para Pemainnya

Louis Van Gaal Kurang Puas Dengan Performa  Para Pemainnya

pasangtaruhanbola.net – Pelatih Manchester Unietd Louis van Gaal memberikan sebuah kritikan kepada para pemain yang mana dilaga kemarin timnya hanya bermain imbang dengan Arsenal dengan skor akhir 1-1 di Old Trafford.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada laga tersebut Manchester Unite mencuri gol terlebih dulu dengan gol yang dicetak oleh Ander Herrera akan tetapi tim tamu mampu membalas gol tersebut melalui The Walcott ketika laga sudah memasuki babak kedua sehingga kedua tim bermain dengan skor imbang dan mereka harus puas memperoleh satu poin dalam laga tersebut.

Saat petandingan babak pertama yang mana The Gunners tampil dengan kurang begitu bagus dan tidak dapat mencatatkan satu kali tendangan pun akan tetapi mengenai hal tersebut yang mana Van Gaal tidak menyalahkan nasibnya yang mana dirinya justu menyoroti para pemainnya.

Seperti yang telah diungkapkan oleh Van Gaal, “Anda dapat menilai kami bahwa kami kurang begitu beruntung dalam laga ini pasalnya ini merupakan sebuah gol yang melalui gol pantulan ketiga yang membuat kami kebobolan. Tapi menurut saya yang mana bukan karena pemain tidak beuruntung dengan hasil tersebut.