Louis Van Gaal Menilai Persaingan Ditangga Liga Champions Akan Sengit

Louis Van Gaal Menilai Persaingan Ditangga Liga Champions Akan Sengit

pasangtaruhanbola.net – Persaingan untuk dapat meraih gelar juara Liga Primer Inggris pada musim ini memang dapat diprediksi dan akan tetapi hal tersebut berbeda terbalik dengan perebutan posisi zona Liga Champions di musim yang akan datang.

Mengenai hal tersebut manajer Manchester United Louis Van Gaal dirinya menyatakan bahwa persaingan untuk dapat menempati posisi tersebut merupakan hal yana begitu sulit dan begitu sangat ketat. Seperti halnya tim yang akan bersaing dalam posisi tersebut antara lain Liverpool, Manchester United, Southampton dan juga Tottenham Hotspur.

Hal tersebut jugasempat dinyatakan oleh manajer The Gunners yakni Arsene Wenger dan menurut profesor asal Prancis tersebut untuk dapat menempati posisi empat besar yang mana tim harus dapat mengumpulkan poin sebanyak 72 poin.

Seperti yang diungkapkan oleh Van Gaal, “Untuk ikut berpartisipai dalam ajang Liga Champions yang mana sayabelum mengetahui bahwa poin berapananti yang akan kami kumpulkan untuk dapat mencapai hal tersebut”.