Louis Van Gaal Menilai Timnya Masih Memiliki Peluang Juara

Louis Van Gaal Menilai Timnya Masih Memiliki Peluang Juara

pasangtaruhanbola.net – Louis van Gaal pelatih Manchester United dirinya menyatakan bahwa peluang yang dimiliki oleh timnya untuk menjadi juara belum berakhir. Hal tersebut dia lakukan guna untuk menyerang kembali pengkritika kinerja semenjak awal musim kemarin.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada awal musim kemarin Tim Setan Merah tampil dengan kurang begitu memuaskan dan hal tersebut membuat dirinya memperoleh sebsuah kritikan yang begitu tajam. Namun pada saat ini Manchester United mampu untuk menempati peringkat empat besar klasemen sementara Liga Primer.

Seperti yang diungkapkan oleh pelatih asal Belanda tersebut, “Saat ini diposisi empat besar masih begitu ketat. Hal tersebut saya katakan pada saat dalam 11 pertandingan yang mana kami hanya mampu untuk mengumplkan 13 poin. Hal tersebut membuat kami mendapatkan sebuah kritikan dan kami akan menyaksikannya pada akhir musim nanti”.

“Diakhir musim nanti mari kita saksikan dan kami akan melakoni laga dengan para tim yang ada diposisi tiga besar. Apakah nantinya kita akan mampu untuk menjuara liga ini? namun secara hitungan kami masih memiliki kesempatan.

Dalam waktu dekat ini Machester United akan melakoni laga dengan Aston Villa yang akan digelar di Old Trafford.