Louis Van Gaal Menyatakan David De Gea Masih Kiper Nomor Satu Klub

Louis Van Gaal Menyatakan David De Gea Masih Kiper Nomor Satu Klub

pasangtaruhanbola.net – Louis van Gaal manajer Manchester United yang mana dirinya meredam tekait rumor yang menyebutkan bahwa dengan kedatangan kiper baru Victor Valdes yang mana David de Gea akan hengkang. Mengenai hal tersebut pelatih berkebangsaan Belanda ini menyatakan bahwa De Gea akan tetap menjadi nomor satu di tim Setan Merah.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada dalam waktu dekat ini Valdes telah resmi menjadi bagian dari Manchester United. Rumor yang menyebutkan bahwa hengkangnya De Gea dengan kedatangan Valdes membuat tim elite seperti Real Madrid berencana untuk mendatangkan De Gea.

Disisi lain kontrak De Gea masih tersisa 18 bulan lamanya bersama dengan Manchester United. Mengenai hal ini Van Gaal menilai bahwa persaingan antara Valdes dan juga De Gea akan menguntungkan bagi Manchester United.

Seperti yang telah diungkapkan oleh Van Gaal, “Menurut saya tidk ada yang menjadi masalah pada diri De Gea. Manajer begitu sangat senang dengan penampilan baik yang dia tunjukkan. Oleh karena itu dia akan tetap menjadi kiper utama di tim.