Luis Suarez Cacatatkan Namanya Di Deretan Pemain Tersubur Barca

Luis Suarez saat ini menjadi striker Barcelona keenam dalam sejarah klub, yang berhasil mencetak 30 gol dalam satu musim. Hingga pekan ke-34 musim 2015/2016 La Liga berlangsung, Suarez telah membukukan 30 gol bagi El Blaugrana.

Suarez adalah salah satu dari pemain paling subur Barcelona musim ini. Ia berada pada daftar kedua sebagai pencetak gol terbanyak di klasemen sementara La Liga, walau ia masih di bawah Cristiano Ronaldo dengan raihan 31 gol.

Pada musim pertamanya ia tampil bersama Barca, Suarez harus gagal mencatat rekor tersebut lantaran sedang di hukum karena kasus “gigit”, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. striker timnas Uruguay tersebut baru dapat memperkuat timnya pada akhir bulan Oktober.

Empat gol yang berhasil diborong Luis Suarez ketika Barcelona menggulingkan Deportivo La Coruna kemarin, membuat ia mencetak 50 gol pada semua kompetisi musim ini. Padahal, di musim lalu dia hanya mampu mencetak setengahnya.

di lansir dari surat kabar sekitar, Suarez ialah pemain keenam Barca yang mampu mencetak setidaknya 30 gol dalam satu musim.