Luis Suarez Di Bayangi Pertanyaan Kenapa Bisa Di Buang Barcelona

Luis Suarez Di Bayangi Pertanyaan Kenapa Bisa Di Buang Barcelona – Seusai enam tahun berbarengan, Luis Suarez dilepaskan Barcelona pada panas musim ini. Suarez masih bertanya-tanya kenapa Barcelona gak lagi membutuhkan.

Suarez udah memperkokoh Barcelona sejak mulai 2014. Penyerang asal Uruguay itu tersebut jadi top skor ke-tiga sepanjang waktu Barcelona dengan 198 gol, cuma kalah dari Lionel Messi serta Cesar, serta mendukung club mencapai 13 trophy.

Akan tetapi, kehadiran Ronald Koeman mengganti nasib Suarez. Pelatih berasal dari Belanda itu gak masukkan Suarez ke idenya. Suarez setelah itu gabung Atletico Madrid.

Pemasaran Suarez diklaim jadi usaha Barcelona kurangi pengeluaran penghasilan buat meminimalisasi kerugian finansial gara-gara epidemi. Barcelona pun dikatakan mau mengubah pada skuadnya seusai tidak sukses keseluruhan musim waktu lalu.

Bagaimanapun juga, Suarez terasa ketetapan Barcelona buat mendepaknya gak didasarkan argumen yang pasti.

“Terdapat banyak kontradiksi,” kata Suarez pada ESPN.

daftar poker online
“Saya bakal cari pemecahan bila persoalannya yaitu finansial serta bila permasalahannya yaitu persoalan olahraga, saya dapat memahami. Untuk saya tak jelas mengapa mereka memastikan itu,” ujar penyerang 33 tahun itu.

Suarez mengira Barcelona mau menjauhkan dari Messi. Ia terasa Barcelona tak puas dengan hubungan yang sangat dekat sama bintang asal Argentina itu.

“Saya duga mereka mau mengenyahkan saya dari segi Messi. Barangkali interaksi baik di antara saya serta Leo membikin mereka jengkel. Barangkali mereka tak ingin ia terlau dekat sama saya. Saya tak mendapatkan argumen yang menurut saya bakal memberikan kerugian klub,” lanjut Suarez.
daftar casino online
“Kami cari kedua-duanya tiada henti di dalam lapangan, namun buat kebaikan klub. Barangkali mereka mau ia main dengan makin banyak kawan sekelompok. Barangkali ada hubungan dengan itu. Saya tak dapat mendapatkan argumen lain buat pisahkan kami lantaran kami begitu nyetel di dalam lapangan,” kata Suarez.