Luis Suarez Seperti Mimpi Dapat Koyak Gawang Inggris Dua Kali

Luis Suarez Seperti Mimpi Dapat Koyak Gawang Inggris Dua Kali

pasangtaruhanbola.net – Seorang penyerang yang dimiliki oleh klub raksasa Inggris Liverpool dimana dirinya telah berikan pernyataan yang mana dirinya layaknya bermimpi dapat cetak dua lesakan gol dirinya sebelum pada akhirnya dirinya berhasil membawa tim internasional Uruguay menang atas Inggris dengan 2-1 dalam pertandingan kedua di Grup D.

Sebagaimana yang sempat di ketahui dimana seorang penyerang Liverpool tersebut baru saja sembuh dari cedera nya yang mana telah juga di jalani operasi pada lututnya serta kemudian dirinya cetak dua gol ke gawang yang di jaga oleh Joe Hart guna jadikan Inggris semakin tertutup peluang mereka guna dapat lolos nantinya.

“Ini merupakan sebuah hal yang sangat luar biasa adanya dimaan saya telah beritahukaan terhadap seluruh rekan rekan yang mana saya nantinya akan cetak dua gol dalam pertandingan tersebut.” ungkap Suarez.

“Kami di haruskan menangkan pertandingan tersebut dan kami harus lakukan sebagaimana hal yang seharusnya kami lakukan dengan Uruguay sebagaimana sekarnagini dan kami harus terfokus lagi dalam pertandingan selanjutnya dimana akan lawan Italia.”