Lukaku Di Inginkan Jadi Pengganti Sergio Aguero

Lukaku Di Inginkan Jadi Pengganti Sergio Aguero – Manchester City bergerak cari penerus Sergio Aguero. Romelu Lukaku masuk di daftar, gak perduli meski dahulunya pernah main di Manchester United.

Kontrak Sergio Aguero bakalan habis dalam bulan Juni musim panas 2021 akan datang. Aguero hakikatnya udah jadi ‘pangeran’ di Manchester City, yang telah banyak persembahkan gelar serta membuat gol.

Sergio Aguero udah menguatkan Manchester City sejak mulai tahun 2011. Penyerang asal Argentina itu udah membungkus 379 tampilan di semuanya pertandingan dengan pencapaian 256 gol serta 73 assist. Empat gelar jura Premie League udah digapainya.

Sampai kini, lapisannya cuman Gabriel Jesus. Malahan, Raheem Sterling serta Phil Foden kerapkali terpasang selaku false nine.

Jadi mau atau tidak, Maanchester City mesti berbelanja penyerang anyar. Biar musim depan, The Citizens selalu dapat beradu mendapat gelar juara.

Ditulis dari The Athletic, Manchester City udah menyimpan sejumlah nama seperti Lionel Messi sampai Erling Haaland. Satu nama kembali yang masuk di daftar buruan yaitu Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku lagi bercahaya di Inter Milan dalam dua musim beberapa waktu terakhir ini. Musim yang lalu, Lukaku buat 23 gol dari 36 pertandingan di Serie A serta musim ini udah buat 14 gol dari 20 pertandingan.

Lukaku sendiri dibeli Inter Milan dari Manchester United pada tahun 2019. Pemain berasal dari Belgia itu dilunasi dengan harga 74 juta euro atau setingkat Rp 1,2 triliun.

Romelu Lukaku lantas jadi alternatif inti pelatih Antonio Conte. Lukaku dikontrak hingga tahun 2024. Manchester City memutuskan Romelu Lukaku, sebab pemain berumur 27 tahun itu udah kenyang pengalaman di Liga Inggris. Ya, Lukaku pernah menguatkan sejumlah klub di Liga Inggris.

Lukaku pernah main buat Chelsea, West Brom, Everton, serta Manchester United. Jumlah golnya di Premier League pun oke, 113 gol dari 252 pertandingan.

Lukaku bakalan jadi alternatif prima. Dirinya sendiri bakalan lebih dimanja oleh Kevin De Bruyne dkk dengan assist-assist masak.

Faksi Manchester City lantas gak perduli meski Lukaku pernah menguatkan Manchester United. Club sekota, lawan abadinya The Citizens.

Apabila City dapat menjajakan harga menarik ke Inter Milan, bisa jadi Lukaku diperoleh.