Lukas Podolski Ingin Masuk Skuat Utama Arsenal

Lukas Podolski Ingin Masuk Skuat Utama Arsenal

pasangtaruhanbola.net – Salah satu pemain dari miliknya Arsenal yakni Lukas Podolski yang mana dirinya menyatakan bahwa tidak ingin menjadi pemain cadangan di timnya. Dan apabila nanti dia masih tetap menjadi pemain cadangan di The Gunners yang maan dia mengisyaratkan akan hengkang dari tim tersebut.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pemain berkebangsaan Jerman tersebut kii dikabarkan akan kembali lagi bersama dengan Arsenal usai dala peminjaman ke FC internazionale dimusim kemarin.

Walaupun begitu Podolski menyampaikan keinginannya untuk dapat menempati skuat utama di timnya dan jika itu tidak terelalisasi yang mana dia berniat akan hengkang.

Seperti yang diungkapkan oleh Podolski, “Pernyataan tidak ingin saya buat. Saat ini Arsenal dengan saya masih ada kontrak. Namun pada saat ini saya dan Arsenal belum melakukan pembicaraan dan apabila nanti saya ke tim ini yang mana saya ingin kembali dan ingin bermain bersama dengan tim. Duduk di tribun atau bangku cadangan yang mana saya sama sekali tidak ingin”.

Podolski masih menyisakan kontraknya bersama dengan Arsenal kurang lebih ada satu tahun.