Mabuk Lem, Seorang Ayah Tega Menikam Anaknya Hingga Tewas

Mabuk Lem, Seorang Ayah Tega Menikam Anaknya Hingga Tewas – papa, Diki W (21), tega membunuh anaknya sendiri yang masihlah balita karna mabuk lem. Lelaki asal Desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi ini, lewat cara sadis menikam leher anaknya dengan gunting.

Diki , tega menghabisi nyawa anaknya dikarenakan jengkel dengan istrinya karna seringkali dianya sendiri jadi anak kampang atau anak haram. Bukan cuma itu, aktor juga memiliki anggapan anaknya yang masihlah balita bukan darah dagingnya, tapi hasil pertalian istrinya eks pacarnya.

” Saya ribut dengan istri. Kepala saya dijorok dikatakan saya ini anak haram. Selanjutnya saya bawa pula anak saya membunuhnya, ” akunya.

Aktor juga , seringkali ribut sengan istrinya karna elemen ekonomi karna tdk punya pekerjaan seringkali mabuk lem. ” Kami seringkali ribut karna saya tdk kerja mabuk lem, ” tutupnya.

Diki pada akhirnya diamankan Team Sultan Polres Tebo yang di pimpin Ipda Rifki pada Jumat 20 Juli 2018 kurang lebih waktu 18. 00 WIB. Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman didampingi Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Hendra Wijaya Manurung menuturkan, aktor diamankan oleh Team Sultan ditempat persembunyian, di salah satunya keluarganya di Dusun Ladang Panjang, Desa Sari Mulya, Blok F, kurang lebih 15 Km dari tempat masalah (TKP).

” Selesai dijalankan olah tempat kenjadian masalah, kami menguber aktor yang dikira papa kandung korban, ” kata Kapolres Tebo.

Kala apa motif pembunuhan , Kapolres menuturkan, dari aktor sebelum membunuh anaknya, aktor mabuk lem pernah pertengkaran dengan istrinya. ” Dalam situasi mabuk, aktor menghabisi nyawa anaknya dengan menggorok leher anaknya memanfaatkan gunting, ” tuturnya.