Maguire Sudah Bermain waktu 2.925 Menit

Maguire Sudah Bermain waktu 2.925 Menit – Harry Maguire menuliskan menit main paling banyak di Manchester United sepanjang musim ini. Sekarang waktunya istirahatkan Maguire, Ole Gunnar Solskjaer?

MU menentang West Ham United di sesi perempat final Piala FA 2020/2021. Kompetisi itu terjadi di Old Trafford, Rabu (10/2/2021) pagi buta WIB.

Maguire udah main waktu 2.925 menit. Ia menjaga gawang MU sejumlah 33 kali di semuanya tempat, dapat memberi sumbangan sejumlah dua gol.

Pemain MU pada jumlah menit main dekat dengan Maguire ada Aaron Wan-Bissaka. Bek sayap Tim nasional Inggris itu udah 2.633 menit main di semuanya tempat.

Solskjaer belum ketahui bakal mainkan Maguire waktu MU versi West Ham atau mungkin tidak. Yang pasti, bek 27 tahun itu tetap begitu sehat.

“Ya, tentu saya berpikiran apa ia diperlukan buat istirahat. Apa ia secara fisik terus main. Dengan cara natural, status dari bek tengah tidak sama ketimbang dengan fullback serta pemain yang lebih melebar atau sampai pemain gelandang, pun status lain di dalam lapangan. Pemain gelandang sebagai cuma satu status yang terjaga dari rasa letih sebab anda sedikit bekerja,” kata Solskjaer di situs MU.

Ditambahkan lagi, ia tidak luka, Harry. Ia tidak sungguh-sungguh kesakitan mudah-mudahan lagi begitu. Saya gak tahu apa ia main di har Selasa atau mungkin tidak. Saya belum putuskan,” ujarnya menambah.

Maguire udah menuliskan sejumlah 88 kompetisi sejak mulai masuk dengan MU. Ia membuat lima gol serta 3 assist.