Manchester City Belum Tawar Kevin De Bruyne

Manchester City Belum Tawar Kevin De Bruyne

pasangtaruhanbola.net – Klub asal Jerman yakni Wolfsburg menyatakan bahwa mereka belum sama sekali menerima tawran dari tim mana pun terkait dengan pemainnya, Kevin De Bruyne. Sebagaimana yang diketahui bahwa pemain asal Jerman tersebut dikabarkan akan hengkang menuju Manchester City musim ini.

Kabar seelumnya menyatakan bahwa dari pihak The Cityzen akan mengajukan dana sebesar £50 juta guna untuk mendatangkan De Bruyne dimusim ini. Akan tetapi mengenai hal tesebut Klaus Allofs yang merupakan direktur dari Die Wolfe menegaskan berita yang sudah tersebar tersebut sama sekali tidak menghadirkan sebuaj kecemasan pada timnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Kicker, “Saya sama sekali tidak begitu cemas.Dan terkait dengan kemungkinan transfer tersebut yang mana saya sama sekali tidak dapat berbicara banyak”.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada musim kemarin sang pemain tampil dengan performa yang begitu cukup mengesankan bersama dengan timnya dengan mencetak sekitar 16 gol dan melakukan 27 assist.