Manchester City Berikan Kesempatan Kepada Manuel Pellegrini

Manchester City Berikan Kesempatan Kepada Manuel Pellegrini

pasangtaruhanbola.net – Dikabarkan bahwa dari pihak Manchester City berencan untuk mempertahankan pelatih mereka Manuel Pellegrini hingga akhir musim nanti sebelum melangkah kemusim selanjutnya.

Sebagaimana yang telah dikabarkan melalui laman Daily Star yang mana chairman Khaldoon Al-Mubarak dan juga miliarder Sheikh Mansour akan segera megevaluasi terkait kinerja yang dilakukan oleh Pellegrini dengan direktur klub sampai dengan bulan depan nanti.

Hal tersebut membuktikan bahwa dari tim telah memebrikan peluang kepada Pellegrini untuk memperbaiki timnya sampai dengan akhir musim nanti. Apabila dalam sisa pertandingan dimusim ini sekitar tujuh laga yang mana Pellegrini mampu membangkitkan timnya maka kemungkinan besar musim depan Pellegrini akan tetap bertahan bersama dengan The Cityzen.

Dan apabila nanti Manchester City tidak berhasil untuk finnish diperingkat empat besar yang amna dari pihak tim akan segera memecat Pellegrini saat itu juga. Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Manchester City berada dalam posisi keempat klasemen sementara Liga Primer.