Manchester City Inginkan Lego Javi Garcia

Manchester City Inginkan Lego Javi Garcia

pasangtaruhanbola.net – Sang jawara bertahan dari Liga Inggris yang mana dari Manchester City telah di kabarkanang mana sekarang ini sangat siap guna nantinya akan melego seorang gelandang serang mereka yakni Javi Garcia yang hal tersebut akan terlaksana dalam beberapa bulan yang akan datang nantinya.

Dan berdasarakan dari pihak The Mirror yang dari Javi Garcia nanti akan di lepas di dalam kegiatan bursa transfer pemain kali ini nanti disaat Manchester City telah menyelesaikan sebuah transferd ari seoran Eliaquim Mangala yang dengan dana sebesar 31 juta Poundsterling dari FC Porto.

Dan dengan datangnya seorang Magala di Etihad Stadium yang nantinya akan jadikan Manchester City akan dapat miliki sebuah banyak dari pemain asing dan seorang gelandang internasional Spanyol tersebut yang nantinya akan di korbankan guna setelah kesuksesan dalam klub juga datangkan Fernando di akhir akhir ini.

Dan selain dari Javi Garcia terdapat seorang Matija Nastasic yang nantinya juga akan di lego yan akan tetapi dari klub peminat miliki dana yang sebesar 15 juta Poundsterling.