Manchester City Mandul Kontra Aston Villa

Manchester City Mandul Kontra Aston Villa

pasangtaruhanbola.net – Absennya dua pilar andalan Manchester City, David Silva serta Sergio Aguero berdampak besar pada penampilan The Citizens di laga kontra Aston Villa di Villa Park. Keduanya memang menjadi tumpuan utama tim selama beberapa musim terakhir.

Bertandang ke Villa Park dimana notabene adalah klub penghuni zona degradasi, pasukan manajer Manuel Pellegrini tak mampu menciptakan gol dimana membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Skuat Manchester City sendiri sebenarnya mampu lebih mendominasi jalannya laga. Akan tetapi tumpulnya sektor lini depan membuat peluang yang didapatkan berakhir dengan percuma. Sektor penyerangan The Citizens yang biasanya sangat mematikan seakan kehilangan taringnya. Sentuhan gol dari para punggawa Manchester City sepertinya telah sirna.

Dan kesialan Manchester City tidak berakhir disitu saja. Satu-satunya penyerang yang masih tersisa, Wilfried Bony juga harus mengalami cedera pada tengah pertandingan. Hal ini tentu menjadi sebuah kerugian besar untuk The Citizens.