Manchester City Ukir sejarah di Liga Champions

Manchester City berhasil mengukir sejarah di Liga Champions. Untuk kali pertamnya, mereka mampu lolos ke babak semifinal. Hal tesebut ini diperoleh usai taklukan Paris Sait Germain di Etihad Stadium, pada Rabu kemarin.

Sebagai tuan rumah pada leg kedua, Manchester City tetap tampil begitu semangat saat berhadapan dengan juara Liga Prancis musim ini tersebut. Serangan – serangan mulai dibangun pasukan Pellegrini di pertengahan babak pertama oleh Sergio Aguero.

Sayangnya, bebrapa peluang emas yang diperoleh Aguero gagal di olehnya menjadi gol. Akan tetapi sebaliknya, PSG malah terlihat sangat hati-hati dalam menembakan serangan. Tercatat, PSG hanya satu kali mampu melakukan tendangan ke arah gawang City melalui Zlatan Ibrahimovic.

Memasuki babak kedua, PSG justru tampil kian menggila. Peluang – peluang yang mereka ciptakan, mampu di selamatkan oleh Joe Hart.

Hingga gol-gol pun di peroleh City, Memang dalam pertandingan kemarin peluang yang lebih banyak itu dimiliki City. Skor pun berubah menjadi 1-0 dan agregat menjadi 3-2 untuk kemenangan City. dengan keunggulan tersebut City memastikan lolos tempat ke semifinal Liga Champions.