Manchester United Dekati Romelu Lukaku

Manchester United Dekati Romelu Lukaku

pasangtaruhanbola.net – Mancheser United tim dari Liga Primer kini tertarik memboyong pemain miliknya Everton yakni Romelu Lukaku. Sebagaimana yang dikabarkan bahwa Manchester United membutuhkan sosok pemain berposisi sebagai striker sebelum para pemain seperti Edinson Cavani, Karim Benze,a dan juga Gonzalo Higuain sempat dihubungkan menuju ke Manchester United namun pada akhirnya kandas juga.

Rencana Manchester United ingin mendatangkan sang pemain tersebut adalah ingin menggaet para pemain berposisi striker yang tenar lainnya.

Sebelumnya Lukaku merupakan pemain dari miliknya Chelsea dan pada musim kemarin Everton mendatangkannya denga bandrol sebesasr 28 juta dan pada saat ini juga sang pemain merasa begiitu tertarik dalam bergabung dengan Mancehester United.

Semenjak bergabung dengan everton yang mana Lukaku begitu menjadi andalan bagi lini depan di Everton. Dan mengenai hal ini menjadi wajar jika tim sekelas Manchester United merasa tertarik untuk memboyong pemain muda berusa 22 tahun tersebut.