Manchester United Jalani Jadwal Padat Sampai Akhir Musim

Manchester United Jalani Jadwal Padat Sampai Akhir Musim – Manchester United menjalankan skedul padat di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer lantas mesti melakukan perputaran biar punggawa Setan Merah terlepas dari luka.

MU bakal melayani Leicester City, Rabu (12/5/2021) pagi buta WIB. Adu di Old Trafford itu miliki jarak 2 hari dengan kemenangan Setan Merah di kandang Aston Villa.

Sama waktu recovery yang mendesak, Solskjaer lantas menyatakan bakalan melaksanakan perputaran pemain. Ditambah lagi, Liverpool sudah tunggu, Jumat (14/5) pagi buta WIB.

MU versi Liverpool mestinya diselenggarakan hari Minggu (2/5). Pertandingan itu tidak sukses diselenggarakan sebab partisan MU melaksanakan protes hingga menginvansi lapangan Old Trafford.

“Saya mengharapkan dapat katakan silakan main dengan kapabilitas penuh di semuanya pertandingan, namun itu tidak mungkin. Sedikit berat buat saya tahu apa saya permainkan XI ini buat hari Selasa, lalu permainkan kembali di Kamis, itu tidak mungkin. Saya miliki efek besar buat bikin mereka luka,” kata Solskjaer di Mirror.

“Berkata tentang reliabilitas di Liga dan seterusnya, tak boleh salahkan saya waktu saya mesti melakukan peralihan sebab saya mesti melakukannya. Gak aman buat mereka buat permainkan semuanya empat pertandingan, jadi saya mesti miliki fokus.

Kami berkata dengan akademikus olahraga, kami miliki klub teori waktu ini, namun kami mesti lihat bagaimana mereka bereaksi waktu mereka masuk ke dalam lapangan esok, serta dalam hari Selasa pagi, lalu memutuskan klub di Selasa siang,” ujarnya menambah.

Di team MU waktu ini, ada 4 pemain yang merasakan luka. Harry Maguire merasakan persoalan di engkelnya. Anthony Martial masih menyingkir sebab luka ligamen lutut.

Saat itu, Daniel James tidak juga sehat, dan Phil Jones masih bergelut dengan luka lutut yang dihadapi.