Manuel Pellegrini Akui Bayak Pemain Yang Dukung Dirinya Saat Ini

Manuel Pellegrini Akui Bayak Pemain Yang Dukung Dirinya Saat Ini

pasangtaruhanbola.net – Manajer Manchester City yakni Jose Mourinho yang mana dirinya menyatakan bahwa memperoleh banyaknya dukungan dari para pemainnya mengingat pada saat ini Pellegrini memang dikabarkan akan dikeluarkan dari Manchester City.

Hal tersebut merupakan faktor dari kegagalan musim ini yang mana gagal dalam mempertahankan gelar juara diajang Liga Primer dan hal itu membuat rumor bahwa sang pelatih akan dideapk dari kursi pelatihnya saat ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Pellegrini, “Saat ini saya merasa para pemain memberikan dukungannya kepada saya pasalna saya saat ini bekerja sama dengan mereka tiap harinya”.

“Dengan pencapaian yang kami alami saat ini memang mulai dari para pemain, pemilik, pelatih dan juga para fans merasa kurang puas akan tetapi pada musim depan nanti yang mana kami harus dapat merubahnya menjadi lebih baik”.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada saat ini Manchester City memilii selisih 13 poin dair sang puncak klasemen Chelsea dan musim ini masih menyisakan empat pertandingan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *