Manuel Pellegrini Berharap Dapat Finnihs Diposis Kedua Klasemen Liga Primer

Manuel Pellegrini Berharap Dapat Finnihs Diposis Kedua Klasemen Liga Primer

pasangtaruhanbola.net – Pada musim ini di kompetis Liga Primer yang mana Manchester City diharapkan untuk mampu dalam menduduki peringkat kedua klasemen. Hal tersebut telah dikatakan oleh pelatih Manuel Pellegrini dalam menjelang pertandingan dengan Swansea CItyminggu ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Pellegrini, “Saat ini yang begitu penting adalah dapat meraih gelar juara dan jika pada saat ini anda belum mampu yang maan harus dapat untuk mengakhirinya dengan menempati peringkat kedua klasemen.

“Dimusim ini nanti kami ingin sekali untuk mengakhiri musim dengan sedekat mungkin dari pemuncak klasemen”.

“Meripakan hal yang begitu sangat penting untuk semua tim dalam memenangkan gelar juara dan apabila tidak maka hal yang harus dilakukan adalah lolos menuju LIga Champions dan mengoleksi poin dengan sebanyak-banyaknya”.

“Disepanjang tahun selalu ada tekanan yang diberikan kepada kami akan tetapi di Desember kami mampu untuk bermain dengan bagus. Kami berada dipuncak klasemen dan dapat lolos menuju Liga Champions”.

“Untuk menuntaskan musim ini yang kami telah membuat kekeliruan dan hal tersebut membuat kami terlibat dengan adanya perburuan gelar”.

Pada saat ini The Cityzen diperingkat kedua klasemen dan disisi Arsenal menempati peringkat ketiga klasemen sementara.