Manuel Pellegrini : Yaya Toure Bahagia Di Manchester City

Manuel Pellegrini : Yaya Toure Bahagia Di Manchester City

pasangtaruhanbola.net – Manuel Pellegrini pelatih dari Manchester City dirinya menyatakan tidak untuk berbicara terkait dengan Yaya Toure yang akan memperoleh kontrak anyar bersama dengan The Cityzen.Sebagaimana yang dikabarkan bahwa agen Dimitri Seluk menyatakana bahwa ketika kontraknya bersama dengan Manchester City akan usai yang mana Toure akan mendapatkan perpanjangan kontrak bersama dengan timnya tersebut.

Namun mengenai hal tersebut pelatih Manchester City sama sekali tak ingin bebricara bayak terkait masa depan Toure. Pellegrini hanya mengatakan bahwa Toure kini bahagia.

Seperti yang diungkapkan oleh Pellegrini, “Pada musim ini merupakan salah satu pemain yang dapat banyak memperoleh sebuah kritikan. Dan banyak yang menilai bahwa dia akan hengkang dari tim. Namun saat ini kabar yang ada justru malah sebaliknya”.

“Bersama dengan Manchetser City yang mana Toure begitu sangat bahagia. Toure merupakan sosok pemain yang begitu sangat penting untuk kami. Mengenai masa depannya kita lihat saja nanti”.

Dengan kabar tersebut sebelumnya Toure sering kali dikaitkan dengan FC Internazionale yang kini sedang dinahkodai oleh Roberto Mancini.