Marcos Alonso Akan Segera Perpanjang Kontrak di Chelsea

Marcos Alonso Akan Segera Perpanjang Kontrak di Chelsea – Marcos Alonso memberikan isyarat akan tetap lama berkarier di Chelsea. Bek asal Spanyol itu dapat perpanjang kontraknya dalam saat dekat.

Mulai sejak diambil dari Fiorentina pada 2016, Alonso langsung jadi andalan Chelsea di urutan bek kiri. Musim ini lantas dia masih tetap bisa keyakinan dari manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri.

Alonso masih tetap terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2021. Akan tetapi dia mengatakan udah bisa penawaran dari Chelsea buat perpanjang kontrak.

Alonso membeberkan jika perbincangan berkenaan kontrak barunya sudah tiba sesi lanjut. Bila tidak ada rintangan, dia akan diberi tanda tangan inovasi kontrak sebelum akhir bulan ini.

” Saya sangatlah tenang serta bahagia di Chelsea, serta club pasti suka dengan saya lantaran, biarpun saya masih tetap punyai dua tahun lagi di kontrak, mereka udah menawari perpanjangan, ” tutur Alonso.

” Kami bicara masalah itu serta perbincangan buat inovasi kontrak udah di sesi lanjut. Bila semua berjalan mulus, saya duga saya dapat tanda-tangan sebelum akhir bulan ini, dalam sekian hari ke depan. “

” Bapak saya yg mengurusnya lantaran ia yaitu yg pimpin negosiasi. Saya 27 tahun, masih tetap punyai dua tahun lagi serta saya dapat perpanjang kontrak, ” lanjut Alonso.

” Yg jadi perhatian saya yaitu bermain sebaik baiknya buat memenangkan laga serta titel bersama dengan Chelsea serta timnas. Saya tenang saja dengan kontrak saya, ” ujarnya.