Marquez Akui Dirinya Masih Belajar Dari Sang Legenda

Marquez Akui Dirinya Masih Belajar Dari Sang Legenda – Mendekati MotoGP Prancis, Marc Marquez mengaku masih tetap belajar dari sang pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, di track balapan.

Bukannya mengutamakan Rossi jadi lawan, pembalap Repsol Honda itu memandang pembalap yg telah mendapatkan tujuh titel MotoGP itu adalah anutannya.

” Saya banyak belajar dari Valentino [Rossi]. Saya masih belajar darinya. Apa yg ia melakukan menakjubkan. “

” Meskipun begitu, perumpamaannya sekarang, Fabio Quartararo sudah tampak. Waktu di [Sirkuit] Jerez saya lihat beberapa kemampuan muda cepat sekali. Itu berolahraga, ” jelas Marquez saat wawancara eksklusif dengan Speed Week.

Marc Marquez menang di MotoGP Spanyol. (Marc Marquez menang di MotoGP Spanyol. (Poto : REUTERS/Jon Nazca)
Menyikapi adanya beberapa pembalap muda mungkin, Marquez bicara tentang pertarungan di MotoGP 2019 ini. The Baby Alien mengakui tak dapat membaca peta pertarungan tahun ini.

” Saya tidak paham. Tetapi, saya sadar jika satu waktu seseorang bakal tampak serta akan tambah cepat dari saya. Demikianlah berolahraga ini, sama seperti seperti kehidupan. “

” Tiap-tiap orang miliki eranya. Beberapa tahun senantiasa berlalu serta dalam point khusus di berolahraga bakal ada waktu sewaktu pesepakbola atau pembalap yg lebih muda lebih baik dari juara bertahan. Soal ini proses yg alamiah, ” papar Marquez.

Marquez Mendekati MotoGP Prancis : Saya Masih Belajar dari Rossi
Pembalap asal Spanyol itu berkemauan mencetak kemenangan di Circuit Le Mans, MotoGP Prancis. Marquez sekarang masuk ke pucuk classement sesaat MotoGP 2019 seusai menang di MotoGP Spanyol, Circuit Jerez.

Selain itu, Rossi yg pernah ada di urutan ke-2, berubah ke posisi ke-4 classement sesaat. Marquez serta Rossi memiliki jarak sembilan point.

Sambungan seri MotoGP Prancis, Circuit Le Mans, dapat terjadi pada 17-19 Mei. Balapan motor paling berprestise di dunia itu juga dapat dilihat dengan