Masalah Cinta Sempat Buat Maia Estianty Terpuruk

Masalah Cinta Sempat Buat Maia Estianty Terpuruk – Salah satunya pengalaman yg membuat Maia Estianty tersungkur merupakan problem cinta.

Meskipun demikian, Maia Estianty menyikapi problem itu dengan berikan motivasi dirinya.

” Kebanyakan orang sudah tau lah ya kehidupan kanan, kiri, depan, belakang segalanya dihancurin lah ya, “

” Mungkin bukan problem penghancuran ya mungkin, problem bagaimana kita dapat bangun lagi, ” papar Maia Estianty waktu dimonitor Grid. ID mengerjakan seminar di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Wanita yg saat ini berumur 42 tahun itu ceritakan bagaimana dirinya sendiri tersungkur.

” Masa itu masih tetap sangatlah muda usia 30 tahun, lalu hilang semua anak, suami, mitra ilang, semua ilang, buat usia 30 tahun itu tdk mudah, ” narasi Maia Estianty.

Meskipun demikian, Maia Estianty tidak tak tinggal diam, waktu itu dirinya sendiri menyerahkan semua problem yg menerpa dirinya sendiri pada Yg Maha Kuasa.

” Tetapi lalu saya kembalikan pada Tuhan. Saya umrah doa, ‘Tuhan, ini engkau yg datangkan problem, saya meyakini kau yg kerjakan, saya pengin pulang pengin seneng-seneng, saya pulang pengin kerja, tolong bantu saya mudahkan segalanya, tolong kasih jalan keluar’ ” lanjut Maia Estianty.

Sejak itu, bekas istri dari Ahmad Dhani itu mulai menyibukkan diri dengan berkarya serta perlahan-lahan bangun dari keterpurukannya.

” Menjadi saya pulang mulai kerja hari itu, seandainya butuh 24 jam kerja, utamanya buat musik senantiasa hari itu, menjadi tidak kepikiran problem asmara sama skali, ” papar Maia Estianty. (*)