Masalah Messi Dalam Timnas Argentina

Messi memang sempat mengungkapkan alasannya atas kembali untuk membela timnas Argentina. Memang Setelah memutuskan dirinya akan pensiun dari timnas, sang pemain tersebut kini lebih memilih akan kembali. Sang pemain tersebut juga mengalami frustrasi yang di karenakan Argentina memang selalu gagal dalam mendapatkan trofi di dalam 3 turnamen yang sedang mereka ikuti. Walaupun klub tersebut masih bisa untuk mencapai di partai final.

tetapi Selain itu, sang pemain tersebut juga menyebut jika juga ada banyak yang menjadi masalah pada sepakbola di Timnas Argentina.

Tetapi dirinya memang lebih untuk memilih membantu dan mengatasi masalah tersebut dari luar, dan memang bukan cuma dari mengkritik luarnya saja.

“memang Ada banyak juga masalah yang memang mengganggu jalannya kesuksesan sepakbola di Argentina dan memang harus segera dapat diselesaikan. Tetapi saya memang lebih memilih untuk dapat membantu yaitu dari dalam, bukan cuma untuk mengkritik luarnya saja,” kata sang pemain tersebut yaitu dalam pernyataan yang di sampaikan messi secara resmi.