Massimiliano Allegri : Paul Pogba Masih Muda Dan Banyak Belajar

Massimiliano Allegri : Paul Pogba Masih Muda Dan Banyak Belajar

pasangtaruhanbola.net – Pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri yang mana dirinya menyatakan bahwa salah satu pemainnya Paul Pogba pada saat ini masih dalam tahap banyak belajar mengenai karir sepakbolanya.

Sebagaimana yang diketahui bahwa performa yang ditunjukkan oleh Pogba semakin hari semakin membaik dan hal itu membuat banyak klub raksas di Eropa yang merasa tertarik untuk memboyongnya dari Turin dengan harga yang tinggi. Akan tetapi menurut Allegri, Pogba merupakan pemain yang masih muda yang saat ini masih dalam tahap belajar dan terus berkembang.

Seperti yang diungkapkan oleh Allegri, “Pogba kami perlakukan seperti hanya para pemain pemain veteran. Padahaal usianya saat ini masih begitu muda”.

“Sering pernah saya katakan kepadanya untuk memahami zona yang berada dilapangan yang membuat dia nantinya dapat melakukan sesuatu. Sesekali dia dalam performa yang begitu luar biasa”.

“Untuk dapat meraih gelar penghargaan Ballon d’Or yang harus anda miliki adalah dapat memenangkan gelar juara Liga Champions atau bisa dengan trofi major yang berada dikompetisi International. Menurut saya dia mempunyai itu semua”.