Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dengan Tangan Di Ikat

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dengan Tangan Di Ikat – Mayat wanita tanpa ada bukti diri diketemukan di semak-semak ruangan ruko Perumahan Cibinong Griya Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/3) . Wanita yang disangka jadi korban pembunuhan ini diketemukan dalam kondisi ke dua tangan terikat lakban, muka tertutup kantong plastik, dan ada luka memar di sisi dada serta bahu samping kanan.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengemukakan, jasad wanita yang diperhitungkan berumur 29 th. itu saat pertama kalinya diketemukan oleh seseorang pemulung yang tengah mencari banyak barang sisa di tempat itu.

” Pemulung itu selanjutnya melaporkannya ke petugas keamanan perumahan. Seterusnya melapor ke anggota Bhabinkamtibmas, ” papar Ita.

Ita memanggil, tanda-tanda korban selagi diketemukan memakai pakaian warna abu-abu, punya rambut panjang, memakai sepatu warna pink, berkawat gigi, serta berkulit kuning langsat.

Petugas udah menghimpun tanda untuk bukti yang diketemukan di tempat peristiwa buat keperluan penyelidikan seterusnya.

” Petugas membawa jasad korban ke Tempat tinggal Sakit Polri Kramatjati buat dijalankan otopsi serta yang memicu kematiannya, ” kata Ita.