Mazzarri: Roma Tersulit Kedua Setelah Juve

Mazzarri: Roma Tersulit Kedua Setelah Juve

pasangtaruhanbola.net – Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri menyatakan AS Roma menjadi lawan tersulit mereka setelah Juvetnus dalam turnamen Serie-A musim ini.

Hal ini dinyatakan Mazzarri, setelah I Nerazzurri harus puas ditahan 0-0 oleh I Lupi dalam laga lanjutan Seria A di giornata ke-26, pada Minggu dini hari tadi. Berlaga di Stadio Olimpico, Mazzarri menyatakan babak pertama harusnya timnya bisa menciptakan gol dan menghentikan kebuntuan di lapangan.

Hasil imbang ini membawa La Beneamata berada di peringkat lima klasmen dengan raihan 41 poin, sedangkan Roma masih berada di peringkat dua klasemen dengan raihan 58 poin.

Meski begitu, allenatore Inter ini cukup puas dengan performa para pemainnya dan berharap dia bisa kembali membangun tim dalam turnamen yang hanya menyisakan 12 laga lagi.

Mazzarri juga berharap bisa mebawa tim lolos ke posisi empat besar di akhir musim, agar bisa berlaga di turnamen Liga Champions musim depan.

“Saya bangga dengan cara kami bermain, dan ini menjadi salah satu pertandingan tersulit kami setelah menghadapi Juventus. Kami tengah membangun tim musim ini dan saya senang dengan cara bermain para pemain malam ini (waktu setempat). Kami melakukan hal yang sangat baik pada babak pertama dan kami hanya perlu satu gol harusnya, ujar Mazzarri seperti dilansir Goal, Minggu (2/3/2014).

“Sudah lama keberuntungan tidak berpihak kepada kami,dan hari ini kami mendapatkan sedikit dari yang kami harapkan, ungkapnya.