Membacoki Sepeda Motor Punya Dua Warga, Ivan Di Tangkap Resmob Polres Metro Bekasi Kota

Membacoki Sepeda Motor Punya Dua Warga, Ivan Di Tangkap Resmob Polres Metro Bekasi Kota – Ivan, seseorang anggota organisasi orang-orang di Kota Bekasi, Jawa Barat, di tangkap aparat Resmob Polres Metro Bekasi Kota. Ivan membacoki sepeda motor punya dua orang warga di Keinginan Jaya, Bekasi Utara.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto menyebutkan, momen itu berlangsung tempo hari sore tidak jauh dari Komplek Tytyan Indah. Awalannya, tersangka terasa dipelototi dua orang warga yang tengah nongkrong di tepi jalan.

” Tersangka dipengaruhi minuman keras, lantas pulang ambil parang, ” kata Indarto, Senin (5/2) .

Hingga di tempat, dua orang itu semasing Abdullah serta kawannya ditantang Ivan sembari menenteng sebilah parang panjang. Ke-2 orang itu juga ketakutan lantas melarikan diri.

” Tersangka mengakibatkan kerusakan sepeda motor korban A memakai parang, ” katanya.

Belum juga senang, tersangka juga masih tetap keliling sekitar lingkungan mencari dua orang yang berasumsi memelototinya. Kondisi juga pernah mencekam karna beberapa ratus polisi turun mengamankan lokasi itu supaya tidak berlangsung benturan dua grup.

” Alhamdulillah, tidak hingga ada pengerahan massa di tempat. Kondisi juga sebenarnya aman, namun kami tetaplah antisipasi, ” tutur Indarto.

Indarto menyebutkan, polisi lantas menyelidiki masalah pengerusakan itu. Ivan di tangkap di tempat tinggalnya tidak lama sesudah peristiwa. Bahkan juga, saat di tangkap masih tetap dipengaruhi minuman keras.

Atas tindakannya, tersangka saat ini mendekam di sel tahanan Polres Metro Bekasi Kota. Dijerat dengan pasal 170 KUHP.