Menanggung Derita Selama Balapan, Nyatanya Pedrosa Dapat Finish Di Tempat Tujuh

Menanggung Derita Selama Balapan, Nyatanya Pedrosa Dapat Finish Di Tempat Tujuh – Dengan sulit payah Dani Pedrosa tampak di MotoGP Austin. Menanggung derita selama balapan. dia nyatanya dapat finish di tempat tujuh. Salut.

Pedrosa pernah terancam tidak dapat tampak pada MotoGP Austin sesudah dia alami kecelakaan di seri Argentina. Crash di lap awal saat itu, Pedrosa alami patah di pergelangan tangan.

Hingga sekitaran satu pekan lantas keadaannya belum juga di pastikan siap untuk tampak membalap. Terlebih rider asal Spanyol itu baru melakukan operasi.

Tapi Pedrosa nyatanya dapat tampak maksimal di Austin. Bisa tempat start sembilan, dia menyelesaikan race di tempat tujuh.

” Saya begitu capek, ini bukanlah balapan yang mengasyikkan. Tapi bila memperhitungkan keadaan saya, ini balapan yang bagus, ” ucap Pedrosa.

” Saya tidak mengharapkan finish ke-7, tapi saya tampak begitu baik, saya begitu menanggung derita, ” lanjutnya diambil dari Marca.

Untuk dapat membalap di Austin, Pedrosa diberitakan menggunakan penahan rasa sakit. Tapi itu sejatinya tidak banyak menolong karna dia masih tetap kesusahan mengatur motor.

” Kami melakukan perawatan yang lebih intensif untuk rasa sakit yang saya rasakan. Tapi saya tidak miliki kemampuan untuk mengatur motornya. Itu yang paling menyusut dari saya. “

” Saya berterima kasih untuk semuanya yang telah kirim pesan support dalam sekian hari ini. (Hasil balapan) ini yaitu langkah paling baik untuk membalas support itu, ” selesai Pedrosa.