Mertes Pastikan Laga Napoli vs AS Roma Berakhir 1-1 Dalam Lanjutan Liga Italia

Mertes Pastikan Laga Napoli vs AS Roma Berakhir 1-1 Dalam Lanjutan Liga Italia – Napoli dapat memaksakan hasil imbang 1-1 kala hadapi AS Roma di minggu ke-10 Liga Italia. Gol telat Dries Mertes menyelamakan Partenopei dari kekalahan.

Berlaga di San Paolo, Senin (29/10/2018) pagi hari WIB, AS Roma dapat unggul lebih dahulu di sesi pertama. Pasnya dalam menit ke-14, team tamu dapat merobek gawang Napoli.

Berasal dari umpan tarik Cengiz Under, Edin Dzeko bikin contoh tipu hingga bola terus ketujuan Stephan El Shaarawy. Dia lantas melewatkan sepakan yg bikin bola masuk ke gawang, walaupun pernah mengenai mistar.

Napoli gak tinggal diam. Tuan-rumah dapat bikin sekian kali uji-coba melalui Marek Hamsik, Arek Punya, Jose Callejon, serta Allan buat mengimbangi score. Tetapi sampai jarak, kelebihan Roma terus bertahan.

Di sesi ke dua, Napoli masukkan Dries Mertens mengambil alih Punya. Usaha menghimpit lantas senantiasa dibikin, tetapi pertahanan Roma cukuplah disiplin menangkal serangan Il Partenopei.

Senantiasa menghimpit, usaha Napoli baru membawa hasil dalam menit akhir. Dalam menit ke-90, sistem serangan cantik dapat diakhiri dengan baik oleh Mertens.

Berasal dari crossing Lorenzo Insige disamping kiri, bola tidak sukses disepak dengan prima oleh Callejon. Bola liar itu terus langsung disambar Mertens buat merobek gawang Roma. Score 1-1 tutup kompetisi.

Penambahan satu angka bikin Napoli tetap ada di posisi dua dengan 22 point dari 11 pertandingan, ketinggal enam point dari Juventus di puncak classement. Sesaat Roma terhambat di urutan delapan dengan 15 point.