Meski Sedang dalam Tren Negatif, Inter Tak Boleh Takut

Agen Casino

Meski Sedang dalam Tren Negatif, Inter Tak Boleh Takut – Inter Milan tengah dalam mode negatif selesai tidak sukses menang dalam sejumlah pertandingan paling akhir. Walau begitu, Inter mesti terus yakin bab kans finish empat besar.

Inter tiada kemenangan di Liga Italia selesai perubahan tahun. Dalam tiga kompetisi paling akhir, team petunjuk Luciano Spalletti itu cuman bisa satu hasil imbang serta kedua kalinya kalah.

Dua kekalahan itu bahkan juga terkena Inter di dua kompetisi paling akhir. Selesai jatuh di markas Torino, Mauro Icardi dkk lantas ditundukkan Bologna di Giuseppe Meazza.

Pengumpulan point Inter lantas saat ini mandek di angka 40. Menduduki posisi ke-tiga, Nerazzurri unggul empat angka atas AC Milan yg berada pada urutan ke-4.

Eks gelandang Inter, Nicola Berti, sangat percaya sisa timnya itu cuma tengah mengalami penurunan sesaat. Dia yakin Inter bisa mengamankan urutan di empat besar hingga akhir musim.

” Situasinya tak ruwet. Timnya kuat . . . akhirnya yg belum juga bisa serta sebab itu keyakinan dikit hilang. Namun Inter tak bisa takut, ” kata Berti terhadap Gazzetta dello Sport.

” Perlawanan panjang dengan Milan tunggu kami, namun saya tak punyai kesangsian. “

” Inter bakal mengamankan urutan ke-tiga. Milan bakal finish ke-4 — ke Liga Champions, namun berada pada belakang Inter, ” ujarnya.