Micah Richards Pernah Tolak Manchester United & Chelsea Karna Manchester City

Micah Richards Pernah Tolak Manchester United & Chelsea Karna Manchester City

pasangtaruhanbola.net – Sosok pemain seperti Micah Richards yang mana dirindya menjelaskan bahwa pernah menolak piangan beberapa tim seperti Manchester United dan juga Chelsea dalam sebuah peluang.

Richards merupakan sosok pemain yang dimiliki oleh Manchester City akan tetapi kini dia sedang bergabung bersama dengan Fiorentina dengan status pemain pinjaman. Dia menyatakan bahwa dirinya pernah melakukan penolakan terhadap kedua tim tersebut. Hal tersebut dia lakukan dikarenakan saking cintanya kepada The Cityzen.

Seperti yang telah diungkapkan oleh Ricahrds, “Di lima tahun silam kemarin saya memiliki peluang untuk bergabung bersama dengan Chelsea dan juga Manchester United. Akan tetapi menurut saya pribadi hal itu tidak dibenarkan, saya merasa sangat begitu bahagia bersama dengan Manchester City”.

“Pada saat masih berusai 17 tahun yang mana dari pihak Mancehster City memberikan peluang terhadap saya untuk bertanding dalam usai yang muda itu. Dan pada saat saya tampil dengan performa yang mengesankan akan tetapi justru saya mengalami cedera”.