Michael Owen Beri Anjuran Agar Indonesia Miliki Timnas Yang Kuat

Michael Owen Beri Anjuran Agar Indonesia Miliki Timnas Yang Kuat – Michael Owen memberi anjuran supaya Indonesia memiliki timnas yang kuat. Pembinaan umur awal jadi hal yang tidak dapat ditawar-tawar.

Indonesia sekian kali mencapai prestasi yang tinggi di pertandingan umur awal. Titel juara Piala AFF U-19 di th. 2013.

Sesaat di level senior, Indonesia telah puasa titel sepanjang dua dasawarsa. Eks pemain timnas Inggris memberi nasehat supaya tim Merah-Putih dapat mencapai prestasi di masa yang akan datang.

” Hanya satu langkah untuk membuat timnas yang baik yaitu dengan mulai dari umur muda, umur 14 th.. Karna dia juga akan berkembang dengan alami serta dapat mengawalinya dengan belajar tehnik. Berikut langkahnya kami meningkatkan karna telah ada strukturnya karna begitu semakin lebih gampang menghasilkan pemain, ” kata Owen di kantor Kemenpora, Senin (5/2/2018) .

” Bukanlah masalah usia saja tapi harus juga diliat potensinya. Itu juga akan bagus. Tapi juga tidak bisa asal tentukan serta Anda mesti percaya dengan semua konsekwensi atas ketentuan yang di ambil. Begitu Anda dapat membuat Timnas Indonesia yang baik, ” dia menerangkan.

Owen tengah ada di Jakarta. Dia tengah mengenalkan akademi sepakbola kepunyaannya yang bernama ‘Michael Owen Football Centre’.

Sebelumnya ini, Owen sempat datang ke Indonesia. Dia juga mengungkap kesannya dalam kunjungan pertama waktu melakukan pertandingan amal.

” Kalian miliki pemain yang kuat. Passion. Kebanyakan orang disini sukai sepakbola. Jadi itu satu hal yang positif, ” kata Owen.

” Saya sempat bermain disini dalam arena amal. Saya fikir Indonesia miliki passion besar. Itu satu diantara argumennya saya datang kesini hari ini, ” dia memberikan.