Milan, Yang Tidak Diperkokoh Beberapa Pemain Sebab Cedera

Milan, Yang Tidak Diperkokoh Beberapa Pemain Sebab Cedera – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengaku kekalahan timnya dari Juventus. Dia tidak ingin mencari dalih berdasar hasil negatif yang didapatkan Milan.

Milan, yang tidak diperkokoh beberapa pemain sebab cedera, kalah di tangan Juve dalam laga minggu ke-12 Liga Italia. Bertindak selaku tuan-rumah di San Siro, Senin (12/11/2018) pagi hari WIB, Rossoneri mesti mengaku kelebihan Juve dengan score 0-2.

Sesudah kebobolan gol cepat Mario Mandzukic, Milan sudah sempat bisa peluang emas untuk menyamai score selesai mendapatkan penalti pada menit ke-41. Akan tetapi Gonzalo Higuain yang maju menjadi pelaksana eksekusi tidak berhasil melakukan pekerjaannya.

Malam Higuain makin jelek selesai penyerang Argentina itu mendapatkan kartu merah pada menit ke-83. Dia diusir sebab meluapkan kemarahan di muka wasit sesudah diganjar kartu kuning sebab diniai melanggar Medhi Benatia.

Masalah kekalahan timnya, Gattuso tidak ingin mencari fakta. Dia mengaku jika Juve ada di level yang berlainan.

“Kami tidak bisa coba mencari fakta, kartu kuning ataukah tidak. Kami kalah dari team yang pasti lebih kuat dibanding kami,” tutur Gattuso pada Sky Sport Italia.

“Saya ikut tidak ingin bicara masalah siapa yang mangkir. Kami menantang team yang telah jadi juara saat sekian tahun serta menghadirkan bintang besar tiap-tiap musim panas.”

“Kami lakukan apakah yang perlu kami kerjakan, kami masih bertahan dalam laga serta naif di gol ke-2, tetapi Juve tidak menghacurkan kami. Kami bermain baik saat sekian waktu, tetapi Juve di level yang berlainan serta kami mesti menerimanya.”

“Mungkin penalti akan merubah suatu, tetapi kami kesusahan menantang fisik serta kecepatan mereka